Contact Us

085718981568

dan

081910852255

Followers

Ym

YM Saya

Buku Tamu

Marketing Plan

Diposting oleh globalinexnet Kamis, 23 Februari 2012


GLOBALINEX POWER PLAN
Penjelasan Bonus Plan

Untuk memulai bisnis di Globalinex, Member harus mendaftarkan dirinya dulu dengan cara membeli PAKET PRODUK BERGABUNG.
PAKET BERGABUNG senilai Rp.750.000 (750 LV)
1 LV = Rp. 1000
Mengapa menggunakan LV ?
Karena bisnis Globalinex adalah bisnis Global sehingga sistem nilai LV digunakan untuk nantinya dapat menjadi alat konversi dari mata uang dari sebuah negara di luar Indonesia. Demikian juga dengan pemberian bonus membutuhkan nilai penukar yang sama.
Bagaimana memperoleh Paket Produk Bergabung ?
Calon member dapat menghubungi Member Sponsor yang memperkenalkan bisnis Globalinex, Personal / Mobile Stockist, Stockist.
Bagaimana mengaktifkan Keanggotaan ?
Anda bisa mengaktifkan keanggotaan Anda dari Nomor Serial Aktivasi Paket Bergabung yang Anda beli. Langkah selanjutnya mendaftarkan via Stokis/ Website maupun melalui SMS.


Setelah Anda bergabung, maka Member diberikan peluang penghasilan beberapa jenis Bonus sebagai berikut :

1. BONUS SPONSOR
  • BONUS SPONSOR akan member peroleh saat mensponsori member baru.
  • Setiap mensponsori member baru maka member akan memperoleh 200 LBV. (1 LBV = Rp.950)
  • Adapun bonus sponsor dibayarkan harian dan tidak ada batasan sampai berapa banyak member dapat memperoleh bonus sponsor.


2. BONUS GENERASI
  • Bonus berikutnya adalah Bonus Generasi yang diberikan sampai dengan 8 Generasi. Artinya apabila Anda sudah memiliki Jaringan Pribadi, setiap terjadi penambahan member baru sampai dengan Generasi ke-8 maka Anda akan menerima penghasilan Bonus Generasi.
  • Yang dimaksud dengan Generasi adalah member-member yang ada dalam Jaringan Pribadi Anda. Pada saat Anda mensponsori seorang member, misalnya si A maka A adalah Generasi 1 Anda. Kemudian si A mensponsori si B maka B adalah Generasi 2 Anda. Begitu seterusnya sampai dengan Generasi ke-8.
  • Bonus Generasi dibayarkan mingguan yaitu setiap Hari Senin.


3. BONUS LEADERSHIP
  • Bonus Selanjutnya adalah Bonus Leadership. Berdasarkan istilahnya, seorang Member dapat menikmati Bonus Leadership setelah dapat menunjukkan kepemimpinannya yaitu dengan cara telah berhasil mensponsori member baru.
  • Syarat kedua adalah menunggu perkembangan grup bersama di bawahnya mencapai perkembangan jumlah tertentu.
Contohnya :
Seorang member mencapai peringkat Manager saat telah mensponsori minimal 5 orang dan mencapai total grup minimal 100 member.

APA KELEBIHAN BONUS LEADERSHIP ?
Member yang mencapai kualifikasi peringkat tertentu dapat menikmati persentase dari berapa pun Omset Perusahaan (dari paket bergabung) dalam satu bulan.
Contohnya :
Omset perusahaan dari Paket Bergabung dalam bulan Oktober sebesar 1.000.000 LBV dan jumlah member yang mencapai Manager sebanyak 25 orang. Maka bonus yang diterima tiap Manager adalah sebagai berikut :
5% x 1.000.000 LBV x Rp. 950 = 47.500.000
Jumlah bonus masing-masing Manager = 47.500.000 / 25 = Rp. 1.900.000
INGAT : BONUS LEADERSHIP DIBAGIKAN BERDASARKAN JUMLAH OMSET PERUSAHAAN.

Persyaratan Khusus :
Bonus Leadership dapat diterima member berperingkat sejak diterima pertama kali sampai dengan 3 bulan secara berturut-turut. Pada bulan keempat, sebelum pemberian Bonus Leadership, sistem akan mendeteksi apakah member tersebut melakukan sponsoring selama tiga (3) bulan sejumlah minimal 3 atau tidak. Jikalau tidak dapat memenuhi persyaratan ini, maka Bonus Leadership tidak akan diterima sampai member tersebut dapat mensponsori minimal 3 member yang baru.
Persyaratan ini akan berhenti setelah mencapai peringkat Presiden Direktur dimana tidak ada lagi kewajiban mensponsori member yang baru.

Mengapa adanya Persyaratan mensponsori minimal 3 member dalam 3 bulan ?
Tujuannya agar setiap member tidak berhenti pada satu peringkat tertentu dengan persentase sharing yang akan dibagikan pada sejumlah besar member yang mencapai peringkat tersebut.



GOLDEN LEADERSHIP
BONUS GOLDEN LEADERSHIP adalah bagian dari Bonus Leadership yang diberikan khusus bagi Member yang dapat membina masing-masing member yang disponsorinya mencapai minimal peringkat yang sama dengannya.

KEUNTUNGAN GOLDEN LEADERSHIP adalah member yang mencapainya dapat menikmati persentase sharing dari peringkat di bawahnya.
Contohnya :
Seorang Gold Eksekutif Direktur dapat menikmati 3% (Sharing Eksekutif Direktur) ditambah lagi 4% (Sharing Direktur) dan 5% (Sharing Manager).

4. BONUS LOYALTY/ BONUS REPEAT ORDER
Setelah member memperoleh beberapa bonus di atas, maka member dapat juga menerima Bonus Loyalty dengan satu syarat yaitu melakukan Belanja Ulang (Repeat Order).
PAKET BELANJA ULANG = Rp. 400.000 (400 LV)

Member akan menerima Bonus Loyalty sebesar 15 LBV dari tiap member di jaringan pribadinya yang melakukan Repeat Order Compress dari Generasi ke-1 sampai dengan Generasi ke-10.(Apabila Member tidak melakukan Repeat Order maka Bonus Loyalty akan di pass up ke member di atasnya lagi yang telah melakukan Repeat Order).
Yang dimaksud Generasi ke-1 adalah Member yang Anda sponsori, Generasi ke-2 adalah member-member yang disponsori member Generasi ke-1 dan seterusnya sampai dengan Generasi ke-10.
Kita contohkan disini, seandainya Anda membangun grup bisnis dengan harapan semua member mencapai Manager dan kemudian melakukan Repeat Order. Maka potensi bonus yang bisa Anda peroleh adalah sebagai berikut :
Apabila terjadi duplikasi 5 dalam Jaringan Grup Bisnis Anda dan semuanya melakukan Repeat Order setiap bulan,

Maka Potensi Bonus Repeat Order Anda adalah Rp. 173 MILYAR tiap bulan.

Bagaimana Seandainya setiap Member mensponsori sampai dengan 50 member untuk mencapai Peringkat Presiden Direktur.
Maka Potensi Bonus Anda adalah tanpa batas.

5. SHARING REWARD
  • Apabila Member melakuka Repeat Order, maka perusahaan memberikan kesempatan khusus memperoleh SHARING REWARD.
  • Sharing Reward adalah penghargaan dalam bentuk Hadiah yang diberikan perusahaan dengan sistem pemilihan secara acak oleh sistem komputer untuk menentukan pemenangnya.
  • Setiap member yang Repeat Order memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh penghargaan ini.

0 komentar

Posting Komentar