Contact Us

085718981568

dan

081910852255

Followers

Ym

YM Saya

Buku Tamu

Testimoni Produk

Diposting oleh globalinexnet Kamis, 23 Februari 2012


Tina - Sariawan 

Saya TINA, marketing di sebuah perusahaan farmasi di Indonesia. Tentunya pengetahuan obat-obatan nmenjadi salah satu skill yang harus saya miliki untuk menjalankan pekerjaan dengan baik. Hal ini yang terkadang membuat saya pribadi tidak langsung percaya terhadap obat baru yang mampu menjanjikan khasiat untuk bermacam-macam penyakit.
Saya adalah pelanggan setia penyakit SARIAWAN. Saya sudah memakai obat-obat ternama untuk mengatasinya, bahkan sudah sering ke dokter untuk masalah ini.
Namun, setelah saya bertemu ORIMARRU dan meminumnya di malam hari dan sekali lagi ketiga bangu di pagi harinya... sungguh dahsyaaaattt... permukaan kulit yang terkena sariawan menjadi putih, jaringannya melemah dan berangsur-angsur hilang dalam waktu yang sangat cepat hanya sehari sudah berefek khasiatnya.
Sekarang saya percaya, benar-benar ORIMARRU adalah terobosan bagi yang tidak sabar menahan sakitnya sariawan. Juga bagi yang menyadari dan menghargai pentingnya investasi kesehatan karena setelah saya mengkonsumsi ORIMARRU setiap hari, aya tidak mudah lagi kena sariawan dan tubuh makin fit.. tq ORIMARRU.
TINA OKTAVIA, Semarang
HP 0813 2544 77XX


Drs Musdayat Maskur - Gula Darah - Hipertensi 


Suami saya bekerja sebagai Kepala Sekolah SMP HJ ISRIYATI di Semarang. Aktivitasnya sangat padat karena beliau dipercaya juga oleh beberapa lembaga masyarakat untuk kegiatan sosial yang bersifat umum ataupun keagamaan. Karena kesibukannya itu, saya menjadi khawatir akan kesehatannya sampai akhirnya pada tangga 15 Maret 2011, suami saya mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik. Kami pun konsultasi dengan dokter Penyakit Dalam dan hasil pemeriksaannya Gula Darah Sewaktu (GDS) 250, tekanan darah 160/110. Tentunya hal ini membuat saya semakin cemas karena menunjukkan pre Diabetes Melitus. Obat dari dokter pun ia minum.
Pada tanggal 27 Maret 2011, saya direkomendasikan oleh adik saya untuk mengkonsumsi ORIMARRU tanpa meninggalkan obat dari dokter. Katanya sudah ada beberapa pengalaman dengan hasiil yang bagus setelah meminumnya. Alhamdulillah... sehari setelah mengkonsumsi ORIMARRU hasilnya mulai terlihat. Suami saya mulai bersemangat dan tidak terlihat kuyu lagi..
Setiap hari tepatnya sesudah makan, suami saya selalu mengkonsumsi ORIMARRU yang menurutnya membuat pencernaannya jauh lebih nyaman yang awalnya sering terasa kembung. Pada tanggal 2 April 2011, ia kontrol lagi untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan terapi yang ia jalani. Subhanallah... Alhamdulillah GDS suami saya turun menjadi 150 dan tekanan darahnya menjadi 110/70. Semua menjadi normal kembali. Terima kasih ORIMARRU... sukses ya.. ORIMARRU!!
Bpk Drs Musdayat Maskur
HP 088124191XX


Drs Tyas Iswinarso - Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah



PUJI TUHAN saya bisa menyusun kesaksian ini, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang membacanya.
Hampir delapan tahun terakhir ini saya mengalami penyakit yaitu : Kolesterol tinggi (480 mg/dl), Gula darah 230, dan asam urat 8. Hal ini berdasarkan pemeriksaan rutin saya di Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Semarang.
Selama hampir delapan tahun juga saya mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakit saya ini.
Saat saya diperkenalkan dengan produk ORIMARRU, pada awalnya saya tidak percaya karena saya merasa ini produk lokal saja. Terus terang saya mengkonsumsi ORIMARRU pertama-tama hanya ingin membuktikan apakah betul ada khasiatnya atau hanya sekedar bualan saja.
Puji Tuhan, kolesterol saya TURUN menjadi 18o, gula darah saya menjadi 150 dan asam urat menjadi 5. Sekarang saya sudah tidak lagi ketergantungan dengan obat-obatan kimia.
Dari hal inilah ternyata produk lokal tidak kalah dengan prouk-produk asing yang harganya mahal. Dengan pengalaman ini saya merekomendasikan ORIMARRU sebagai solusi tepat pengganti obat.
Salam Sejahtera,
DRS TYAS ISWINARSO, MM
Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Semarang


Wanti - Kanker Payudara



Saya Wanti, mengalami penyakit yang sangat ditakutkan oleh semua wanita yaitu KANKER PAYUDARA di sebelah kanan. Penyakit ini sangat menyiksa saya sehinngga saya hampir putus asa, pada tahun 2004 saya mengalami operasi di rumah sakit dan payudara sebelah kanan diangkat.
Tetapi pada tahun 2010, muncul lagi benjolan di sebelah kiri, akibatnya payudara saya terasa sakit dan tangan saya tidak bisa digerakkan lagi. Saya dianjurkan RS untuk menjalani operasi lagi, perasaan saya terasa hancur dan tidak bisa berpikir lagi.
Alhadulillah ketika anak saya pulang dari kerja di Semarang, dia membawa satu botol ORIMARRU dan saya langsung meminumnya. Setelah hampir setengah botol habis, LUAR BIASAAA Gusti ALLAH memberikan perubahan pada penyakit saya.
Benjolan sebesar telur ayam sekarang sudah mengecil tinggal sebesar kelereng dan sudah bisa digerakkan lagi sehingga saya bisa bekerja di kebun lagi.
Terimakasih Gusti ALLAH lewat produk ORIMARRU Engkau berikan kesembuhan pada penyakit saya.

Kampung Pakis, Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang
HP Anak Saya FAYAKUN 0812254300XX

Harini Setiawan - Kolesterol dan Hipertensi



Saya mengalami rasa sakit di pundak bagian belakang. Rasanya kencang seperti tertarik, kemudian tangan saya terasa selalu kesemutan sampai mengganggu aktivitas memasak setiap hari karena saya punya warung makan.
Tetapi yang paling menyedihkan adalah ketika saya tidak bisa leluasa menggendong cucu saya karena tangan yang selalu kesemutan.
Akhirnya saya periksakan diri saya ke salah satu Rumah Sakit swasta terkemuka. Hasil Lab menunjukkan kadar kolesterol saya mencapai 366 dan tekanan darah saya 180/100, setelah itu saya diberi obat.
Sampai di rumah, saya tunjukkan obatnya kepada anak saya yang kebetulan seorang praktisi kesehatan, tetapi justru dia bilang "Ibu coba dulu dengan yang herbal, ini ada ORIMARRU."
Saya langsung mengkonsumsinya sselama 4 hari, setelah itu badan saya rasanya ringan, tangan tidak kesemutan lagi.
Kemudian saya periksa ke laboratorium lagi, ternyata kolesterol saya turun menjadi 166 dan tekanan darah saya 130/90.
Alhamdulillah berkat Allah lewat anak saya menunjukkan ORIMARRU sekarang saya beraktivitas lagi secara normal.
HP 0813904865XX

Sumiati - Tumor Payudara



Saya ibu Sumiati (55thn) menderita tumor payudara sudah dioperasi, namun tumbuh lagi dan operasi lagi sampai 4 kali dalam waktu 5 tahun. Hal ini membuat saya sangat ekstra menjaga kesehatan agar tumor itu tidak tumbuh-tumbuh lagi. Seiringnya waktu karena biaya perawatan & obat-obatan semakin mahal membuat saya berpikir untuk mencari alternatif lain & karena saya saya dengan kesehatan saya maka saya mencari obat yang tidak bersifat kimiawi tetapi obat-obatan herbal.
Kebetulan anak saya direkomendasikan temannya sekantor yang menceritakan kehebatan ORIMARRU. Maka saya mencoba 3x sehari 2 tutup botol. Setelah 1 minggu meminum ORIMARRU, tumor/benjolan di payudara saya berangsur hilang. Kemudian saya tidak meminumnya lagi beberapa waktu karena saya merasakan tubuh saya sudah sehat. Karena ORIMARRU bukan obat kimiawi maka mantaplah saya untuk meminumnya terus menerus dan saya yakin tidak ada efek samping yang menyertainya karena ORIMARRU ini adalah KESEMBUHAN DARI ALAM saya menyebutnya. Terima kasih ORIMARRU..

Jl Kali Pancur Semarang
HP anak saya NOVA 0856 4109 82XX

0 komentar

Posting Komentar