Contact Us

085718981568

dan

081910852255

Followers

Ym

YM Saya

Buku Tamu

Testimoni Member

Diposting oleh globalinexnet Kamis, 23 Februari 2012


NUR HASIM, MALANG

"ALHAMDULILAH DENGAN BERGABUNG DI GLOBALINEX BENAR-BENAR CEPAT UNTUK MENDAPATKAN HASIL GUNA MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT BAGI YANG MAU, TERBUKTI SAYA RASAKAN SENDIRI BARU BERGABUNG BELUM SEMINGGU SUDAH MENDAPATKAN HASIL. SEMOGA HAL INI JUGA BISA DIRASAKAN BAGI BAPAK, IBU DAN SAUDARA YANG INGIN MERUBAH NASIBNYA, INSYA ALLOH"

Himawan Wibisono, Malang
"Baru kali ini saya telah menemukan sistem marketing plan yang sangat unik dan simpel ditambah lagi dengan produk yang sangat luar biasa serta cara penyampaian informasi produk yang dikemas secara sosial dengan mengagendakan acara sosial seperti acara kesehatan dengan tema " cek darah gratis untuk kesehatan anda " sukses buat Global Extreme Line, semoga Globalinex berkembang pesat.!! pesan saya, jangan anda mencoba-coba di bisnis ini tapi seriuslah di bisnis ini maka hidup anda akan berubah!!!

Dadang Ridwan, Denpasar
"saya sudah hampir 3 thn tdk main jaringan...tp g tau dgn globalinex ini kok saya bisa main lagi...tp yg pasti krn produknya langsung reaksi setelah 15 menit dan jaringannya 1 line...itu yg membuat saya tertarik lagi...makasih buat semua "

I Gede Persida, Singaraja
" DENGAN PRODUK YANG BAGUS DAN SISTEM KONPENSASI YANG UNIK MEMPERCEPAT KITA MENJADI MILYARDER MUDA POKOKNYA DASYAT DEHHHH....SUKSES SUDAH MENJADI MILIK KITA ........BERSAMA CEPETAN GABUNG !! "

Moch Ismail, Denpasar
"Salam Extreem buat sahabat seluruh Indonesia,... Percayalah akan adanya MOMENTUM menghampiri anda! Namun Momentum tidak akan punya arti apa-apa kalo Anda berdiam diri. Terus bergerak sebarkan Bisnis Globalinex.Com ini ke seluruh Nusantara, ingat! Mereka menunggu khabar baik ini dari kita. JGN Coba-coba main Bisnis Lain Kalo yang SINGLE LINE saja ndak Bisa! Salam sukses !! "

Mamat Suryadi, Bandung Barat
"Sistem Globalinex sangat extreme, terobosan baru di dunia network marketing. Siapapun bisa sukses karena dipastikan Anda akan memiliki grup yang besar dan berpenghasilan baik itu harian,mingguan ataupun bulanan. Anda tertarik? "

Rukmin Sumaskioto, Garut
Memang GLOBALINEX sangat dahsyat, di network lain mitra2 banyak komplain karena perselisihan jaringan karena alasan cross line, tapi dengan hadirnya globalinex kita bisa bersatu satu atap tanpa pandang latar belakang pendidikan suku dan golongan, oleh karena itu yuk kita sama2 membikin kerajaan bisnis demi perubahan hidup yang GOO FREEDOM!!!!, prinsipnya dikala orang lain tidur kita bangun, dikala orang lain bangun kita jalan, dan dikala orang lain jalan kita lari...lari...
lari untuk mencapai kesuksesan di kerajaan bisnis, anda setuju ??!,

Unasatuz Zahro, Jambi
" Globalinex Luar Biasa!!! Satu-satunya MLM dengan sistem SATU KAKI! Tanpa Side Volume dan bahkan bisa Tanpa Tutup Poin Seumur Hidup! Segera bergabung bersama Golden Team untuk mewujudkan impian-impian besar Anda. Detik ini Anda putuskan bergabung, maka puluhan ribu bahkan ratusan ribu member yang bergabung setelah Anda, pasti ada di grup Anda"

Aryanto SE, Garut

" kapan lagi ada bisnis mantap kaya globalinex ,,,,,,ayo segera daftar tentukan posisi !"
"Globalinex bisnis yang terjangkau ,...tapi penghasilan bisa memukau........produknya yang bikin OKE....mantap dan luar biasa"
"Sungguh luar biasa bisnis globalinex ..produknya oke sistem marketing plannya mantap... apalagi yang dicari ? semua ada di globalinex..... salam sukses luar biasa !!

Akhmad Musyaffa Arwan, Jambi
Baru 2 minggu sdh bisa mencapai Manager!!! Percepatan Jaringan yang Luar Biasa!!! Go Executive Direktur 2012!!!

Mahalli bin Mahalli, Bali
" GLOBALINEX DAHSYAT N LUAR BIASA !! "
LUAR BIASA GLOBALINEX BARU GABUNG 12 HARI UDAH PUNYA MITRA 125 ORG ITUPUN TANPA PENGETAHUAN SAYA OLEH KRN ITU BURUAN GABUNG DI GLOBALINEX 

Edi Sofiana, Bandung
" globalinex memang beda dgn yg lain,hanya satu jalur saja,kita tetap dapat bonus,tidak usah merasa pusing dgn jaringan yang berat sebelah karena di globalinex jaringannya hanya satu jalur..."

0 komentar

Posting Komentar