Contact Us

085718981568

dan

081910852255

Followers

Ym

YM Saya

Buku Tamu

Tanya Jawab

Diposting oleh globalinexnet Senin, 27 Februari 2012





PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

TENTANG MARKETING PLAN
1. Apakah seorang member diwajibkan untuk TUTUP POIN?
Jawab : Di Bisnis Globalinex tidak mengenal TUTUP POIN sebagai persyaratan mengikat yang untuk memperoleh bonus. Artinya, Member tidak diwajibkan untuk TUTUP POIN karena member tetap saja masih bisa memperoleh bonusnya contoh Bonus Sponsor walaupun ia tidak melakukan TUTUP POIN.
2. Lalu bagaimana dengan Repeat Order sebagai persyaratan untuk Bonus Loyalty ?
Jawab : Bonus Loyalty adalah sebagai Penghasilan / Bonus tambahan untuk Member. Dimana jika Member tidak melakukan Repeat Order maka ia tidak akan menerima Bonus Loyalty dari hasil Repeat Order member dalam grup pribadinya. Hal ini untuk memberikan rasa adil bagi member dalam sebuah grup bahwa Leader tidak dapat menganjurkan grupnya untuk belanja sedangkan dia sendiri justru tidak melakukan Belanja Ulang. Apabila secara bersama-sama semua member melakukan belanja ulang maka Sharing Reward juga akan turut meningkat sehingga memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi para member untuk menjadi penerima Reward tersebut.
3. Apa Perbedaan Grup yang terbentuk secara otomatis dalam Satu Jalur dan Grup yang terbentuk dari Sponsoring Pribadi ?
Jawab : Grup yang terbentuk dari Satu Jalur Global akan menentukan pencapaian BONUS LEADERSHIP sedangkan Grup yang terbentuk dari Sponsoring pribadi akan menentukan pencapaian BONUS LOYALTY.
4. Apakah ini bisnis Piramida?
Jawab : SAMA SEKALI TIDAK. Karena dalam bisnis Piramida, siapapun yang gabung duluan akan memiliki prestasi yang lebih dibandingkan yang terakhir bergabung. DALAM BISNIS GLOBALINEX, SIAPAPUN YANG BERGABUNG TERAKHIR DAPAT SAJA MENCAPAI PERINGKAT (LEADERSHIP) MELEBIHI SPONSOR/UPLINENYA.
Contoh :
Si Member A bergabung duluan dan mencapai peringkat Direktur dengan memenuhi persyaratan mensponsori minimal 15 member. Namun di bawahnya ada si Member B yang justru mencapai peringkat PRESIDEN DIREKTUR karena telah mencapai jumlah grup dan mensponsori minimal 50 member.
5. Bagaimanakah penentuan pencapaian peringkat seorang member ?
Jawab : Seorang member yang dalam bulan tertentu baru mencapai kualifikasi (persyaratan) suatu peringkat, baru kemudian akan merasakan BONUS LEADERSHIP pada perhitungan Bulan Berikutnya.
Contoh :
Si Member D yang sebelumnya (dibulan September) berperingkat Manager pada bulan Oktober kemudian memenuhi persyaratan peringkat Direktur, maka ia akan menerima Bonus Direktur pada perhitungan Sharing Leadership bulan November.
  • Pada Bulan Oktober, si Member D masih menerima bagian dari 5% Omset Perusahaan yang dibagikan kepada semua Manager.
  • Pada Bulan November, si Member D baru akan merasakan bagian dari 4% Omset perusahaan yang dibagikan kepada semua Direktur


TENTANG BONUS
1. Apakah semua bonus bisa diperoleh harian ?
Jawab : Bonus Harian hanya : Bonus Sponsor. Selain itu, jenis bonus lainnya diperoleh Mingguan dan Bulanan.
2. Jadwal Transfer Bonus bagaimana ?
Jawab :
Bonus Sponsor ditransfer setiap hari kerja. Untuk Bonus yang muncul hari Sabtu dan Minggu akan dibayar pada Hari Senin (kecuali Hari Libur)
Bonus Generasi ditransfer setiap hari Senin (kecuali Hari Libur)
Bonus Leadership dan Loyalty dibayar setiap tanggal 1 setiap bulan (Kecuali Hari Sabtu,Minggu dan Libur)
3. Mengapa di Rincian Bonus ada beberapa potongan (PPh dan biaya transfer) ?
Jawab :
  • BIAYA TRANSFER adalah biaya yang timbul karena adanya transferan dari Rekening Perusahaan ke Rekening Member.
  • PAJAK PENGHASILAN (PPh), sesuai dengan peraturan perpajakan Pph 21 maka setiap penghasilan member akan dipotong pajak. Pajak-pajak member yang terkumpul kemudian akan disetor oleh Perusahaan.

TENTANG STOKIS
1. Ada berapakah Jenis Stokis Globalinex ?
Jawab : Jenis Stokis hanya ada 2. Pertama (1) yaitu STOKIS AREA (Area Stockist) dengan INVESTASI Rp.57.500.000 dan Kedua (2) yaitu PERSONAL STOCKIST/ MOBILE STOCKIST dengan INVESTASI Rp.5.700.000
2. Apakah Keuntungan menjadi Stokis Globalinex ?
Jawab : Dapat menikmati keuntungan (Fee) dan Program-program PROMOSI tertentu dari Perusahaan.
3. Bagaimana pembagian Fee Stokis Globalinex ?
Jawab : Keuntungan (Fee) Stokis langsung dipotong oleh Stokis sebelu melakukan pembelian ke Kantor Globalinex.
4. Siapa Sajakah yang dapat menjadi STOKIS ?
Jawab : Kesempatan menjadi Stokis terbuka bagi siapa saja yang telah menjadi MEMBER Globalinex.

TENTANG VIRTUAL OFFICE (Ruang Member)
1. Apa saja yang ada dalam Ruang Member (Virtual Office) ?
Jawab : Berisi informasi tentang pencapaian peringkat, perkembangan jumlah grup total dibawah setiap member dan jumlah grup pribadinya. Selain itu juga berisi informasi Riwayat Bonus dan Potensi Bonus yang bisa diterima.
2. Apakah Ruang Member kita AMAN ?
Jawab : Selama member selalu menjaga kerahasiaan PIN dan PASSWORDnya, maka Ruang Member akan sangat aman.
3. Saya tidak mengerti tentang Menu dalam Virtual Office, dapatkah dijelaskan ? Jawab :
  • Welcome Letter, adalah kata sambutan dari perusahaan sekaligus memberikan informasi dasar tentang keanggotaan Anda.
  • Status Jaringan, adalah informasi total Grup dalam Jaringan Global yang berada di bawah
  • Status Sponsoring, adalah informasi berisikan member-member yang diponsori
  • Peta Sponsoring, adalah informasi sponsoring dalam bentuk Pohon (Tree)
  • Lihat Generasi, adalah informasi Grup Pribadi yang bisa dilihat sampai sejauh 10 Generasi
  • Profil Member, adalah informasi Identitas Member yang bersumber dari Formulir Registrasi. Untuk perubahan data dapat menghubungi Customer Service
  • Profil Bank, adalah informasi Rekening Bank.
  • Bonus Harian, adalah informasi Bonus yang bisa diterima pada hari dimana melakukan sponsoring.\
  • Bonus Mingguan, adalah informasi Bonus Generasi yang berasal dari pertambahan member Anda sampai dengan Generasi ke-8.
  • Bonus Bulanan, sama seperti Bonus Harian hanya durasinya untuk Bonus bulanan
  • Sharing Reward, adalah informasi tentang Pemenang Sharing Reward
  • Statement Bonus, adalah Rincian Bonus yang dihasilkan dan kemudian dikurangi dengan beberapa variabel seperti dijelaskan dibawah.
  • Registrasi, adalah Fasilitas untuk mendaftarkan keanggotaan member yang disponsori.
  • Repeat Order, adalah informasi apakah member tersebut telah melakukan Repeat Order atau tidak.
  • Detail Statistik, adalah informasi tentang jumlah grup pribadi seorang Member yang diatur dalam Generasi 1 sampai ke 10.
  • Testimoni, adalah Fasilitas untuk member dapat berbagi pengalamannya memperoleh manfaat produk dan manfaat penghasilan/manfaat lain dari Bisnis Globalinex





















\\






 

 
 




































0 komentar

Posting Komentar