PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN TENTANG MARKETING PLAN 1. Apakah seorang member diwajibkan untuk TUTUP POIN? Jawab : Di Bisnis Globalinex tidak mengenal TUTUP POIN sebagai persyaratan mengikat yang untuk memperoleh bonus. Artinya, Member tidak diwajibkan untuk TUTUP POIN karena member tetap saja masih bisa memperoleh bonusnya contoh Bonus Sponsor walaupun ia tidak melakukan TUTUP POIN. 2. Lalu bagaimana dengan Repeat Order sebagai persyaratan untuk Bonus Loyalty ? Jawab : Bonus Loyalty adalah sebagai Penghasilan / Bonus tambahan untuk Member. Dimana jika Member tidak melakukan Repeat Order maka ia tidak akan menerima Bonus Loyalty dari hasil Repeat Order member dalam grup pribadinya. Hal ini untuk memberikan rasa adil bagi member dalam sebuah grup bahwa Leader tidak dapat menganjurkan grupnya untuk belanja sedangkan dia sendiri justru tidak melakukan Belanja Ulang. Apabila secara bersama-sama semua member melakukan belanja ulang maka Sharing Reward juga akan turut meningkat sehingga memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi para member untuk menjadi penerima Reward tersebut. 3. Apa Perbedaan Grup yang terbentuk secara otomatis dalam Satu Jalur dan Grup yang terbentuk dari Sponsoring Pribadi ? Jawab : Grup yang terbentuk dari Satu Jalur Global akan menentukan pencapaian BONUS LEADERSHIP sedangkan Grup yang terbentuk dari Sponsoring pribadi akan menentukan pencapaian BONUS LOYALTY. 4. Apakah ini bisnis Piramida? Jawab : SAMA SEKALI TIDAK. Karena dalam bisnis Piramida, siapapun yang gabung duluan akan memiliki prestasi yang lebih dibandingkan yang terakhir bergabung. DALAM BISNIS GLOBALINEX, SIAPAPUN YANG BERGABUNG TERAKHIR DAPAT SAJA MENCAPAI PERINGKAT (LEADERSHIP) MELEBIHI SPONSOR/UPLINENYA. Contoh : Si Member A bergabung duluan dan mencapai peringkat Direktur dengan memenuhi persyaratan mensponsori minimal 15 member. Namun di bawahnya ada si Member B yang justru mencapai peringkat PRESIDEN DIREKTUR karena telah mencapai jumlah grup dan mensponsori minimal 50 member. 5. Bagaimanakah penentuan pencapaian peringkat seorang member ? Jawab : Seorang member yang dalam bulan tertentu baru mencapai kualifikasi (persyaratan) suatu peringkat, baru kemudian akan merasakan BONUS LEADERSHIP pada perhitungan Bulan Berikutnya. Contoh : Si Member D yang sebelumnya (dibulan September) berperingkat Manager pada bulan Oktober kemudian memenuhi persyaratan peringkat Direktur, maka ia akan menerima Bonus Direktur pada perhitungan Sharing Leadership bulan November.
TENTANG BONUS 1. Apakah semua bonus bisa diperoleh harian ? Jawab : Bonus Harian hanya : Bonus Sponsor. Selain itu, jenis bonus lainnya diperoleh Mingguan dan Bulanan. 2. Jadwal Transfer Bonus bagaimana ? Jawab : Bonus Sponsor ditransfer setiap hari kerja. Untuk Bonus yang muncul hari Sabtu dan Minggu akan dibayar pada Hari Senin (kecuali Hari Libur) Bonus Generasi ditransfer setiap hari Senin (kecuali Hari Libur) Bonus Leadership dan Loyalty dibayar setiap tanggal 1 setiap bulan (Kecuali Hari Sabtu,Minggu dan Libur) 3. Mengapa di Rincian Bonus ada beberapa potongan (PPh dan biaya transfer) ? Jawab :
TENTANG STOKIS 1. Ada berapakah Jenis Stokis Globalinex ? Jawab : Jenis Stokis hanya ada 2. Pertama (1) yaitu STOKIS AREA (Area Stockist) dengan INVESTASI Rp.57.500.000 dan Kedua (2) yaitu PERSONAL STOCKIST/ MOBILE STOCKIST dengan INVESTASI Rp.5.700.000 2. Apakah Keuntungan menjadi Stokis Globalinex ? Jawab : Dapat menikmati keuntungan (Fee) dan Program-program PROMOSI tertentu dari Perusahaan. 3. Bagaimana pembagian Fee Stokis Globalinex ? Jawab : Keuntungan (Fee) Stokis langsung dipotong oleh Stokis sebelu melakukan pembelian ke Kantor Globalinex. 4. Siapa Sajakah yang dapat menjadi STOKIS ? Jawab : Kesempatan menjadi Stokis terbuka bagi siapa saja yang telah menjadi MEMBER Globalinex. TENTANG VIRTUAL OFFICE (Ruang Member) 1. Apa saja yang ada dalam Ruang Member (Virtual Office) ? Jawab : Berisi informasi tentang pencapaian peringkat, perkembangan jumlah grup total dibawah setiap member dan jumlah grup pribadinya. Selain itu juga berisi informasi Riwayat Bonus dan Potensi Bonus yang bisa diterima. 2. Apakah Ruang Member kita AMAN ? Jawab : Selama member selalu menjaga kerahasiaan PIN dan PASSWORDnya, maka Ruang Member akan sangat aman. 3. Saya tidak mengerti tentang Menu dalam Virtual Office, dapatkah dijelaskan ? Jawab :
| |||||||
\\ |
0 komentar